Sabtu, 11 November 2017

SUKSES BERSAMA AKFAR THERESIANA

                                   SUKSES BERSAMA AKFAR THERESIANA 
                                   

       Akademi Farmasi Theresiana Semarang merupakan salah satu Perguruan Tinggi swasta di indonesia yang berbentuk Akademi, dikelola oleh dikti dan termasuk kedalam kopertis wilayah 6. Kampus ini telah beridiri sejak 2 Agustus 2007 dengan Nomor SK PT 2495DTK-IV2009 dan Tanggal SK PT 12 Juni 2009 , Akademi ini beralamat di Jalan Gajah Mada No 91 Semarang, kabupaten/kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia.
     Saya mengenal akademi theresiana ini dari alumni kakak kelas.Sejak menyelenggarakan progam khusus untuk para karyawan yang ingin melanjutkan kejenjang D3 ,maka saya sebagai seorang karyawan dari RS KRMT WONGSONEGORO yang dituntut pendidikan tenaga medis minimal D3,tentunya sangat berminat untuk mengikuti progam khusus ini.Ucapan terimakasih yang banyak  kepada AKFAR THERESIANA yang menyelenggarkan program khusus D3 ini.Program khusus ini sangat membantu kami dalam menyelesaikan studi kami sampai ke jenjang D3.Dari segi biaya juga tidak terlalu mahal,dari segi waktu ,bisa disesuaikan dengan jadwal kerja ,dan  dari segi mata kuliah juga disesuaikan dengan kapasitas dari seorang karyawan.
       Saya mengikuti perkulihan di AKFAR THERESIANA pada tahun 2016 ,saat ini saya sudah memasuki semester 3,sudah kurang lebih dari 1,5 tahun saya berstatus sebagai mahasiswa AKFAR THERESIANA dan sudah banyak pula yang saya dapatkan dari tempat ini.
        Mata kuliah yang sudah saya dapatkan sampai saat ini bermacam-macam diantaranya adalah farmakognosi,farmakologi,teknologi sediaan cair,padat ,semi solid,ilmu komunikasi,bahasa inggris,mikrobiologi,biokimia,kimia medisinal,ilmu       komputer,matematika,fitokimia,semuanya dipelajari baik teori maupun prakteknya.
        Dari mata kuliah yang sudah dipraktekan, saya bisa mengenal cara membuat tablet,sirup,kapsul ,bisa mengenal identifikasi berbagai senyawa,bisa membuat blog,bisa mengenal hewan uji mencit dan masih banyak lagi.Dari semua itu ,bagi saya  adalah sesuatu yang sangat menyenangkan.Tugas -tugas dari para dosen terkadang membuat saya jenuh dan capek,apalagi bagi saya yang berstatus sebagai ibu rumah tangga dan karyawan RS.Tapi semua itu harus saya lalui untuk meraih kelulusan.
Harapan saya semoga bisa lulus dengan ipk yang memuaskan dan menjadi tenaga teknis kefarmasian yang lebih berkualitas dibanding sebelumnya.
        Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada dosen pembimbing dan pengajar semoga mahasiswa angkatan 2016 dapat lulus semua dan sukses menjadi Tenaga Tehnis Kefarmaasian (TTK).
                               "  AKFAR THERESIANA IS THE BEST"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar